Andrea Mandorlini Bantah Timnya Menang Tanpa Usaha Sendiri

Meski sudah berselang beberapa hari Juventus yang dapat meyandang gelar klub terkuat di Serie-A ini menjadi bahan pembicaraan tidak mengenakan setelah kalah oleh klub level bawah yang hampir tersingkirkan ke zona degradasi , Hellas Verona. Juventus yang tandang ke markas Hellas Verona ini harus kalah dengan perolehan akhir 1-2. Juventus disinyalir sengaja tidak menurunkan seluruh pemain intinya dan bermain tidak serius dan bermaksud ingin memberikan kesempatan kepada Hellas Verona untuk bisa lolos dari degradasi di pertandingan akhir minggu lalu itu.

Tidak ingin timnya menjadi bahan pembicaraan lebih lanjut, Allegri membantah bahwa timnya tidak bermain serius dalam menghadapi Hellas Verona. Allegri mengatakan bahwa pada pertandingan itu para pemain utamanya di istirahatkan dan memberikan kesempatan kepada para pemain cadangan untuk merasakan pertandingan namun memang hasilnya tidak seperti yang dapat kami bayangkan ,ucap Allegri. Juventus yang terkenal dengan kemampuannya mengalahkan berbagai klub kuat dan besar seperti Napoli, AS Roma dan masih banyak lagi ini menjadi topik pembicaraan hangat hingga hari ini.

Pada pertandingan itu juga Juventus diharuskan tampil dengan 10 orang pemain saja karena pemainnya Alex Sandro terkena kartu merah dan harus turun lapangan lebih cepat dari rekan-rekannya. Namun Juventus juga mendapatkan dukungan dari pihak Verona, Andrea Mandorlini selaku manajer dari Hellas Verona ini mengatakan bahwa memang pada pertandingan itu para pemain Juventus lebih banyak melakukan kesalahan dan kami lebih unggul dalam permainan tim dan kemenangan kami ini murni hasil usaha kami sendiri ,ucap Andrea Mandorlini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *