Arsene Wenger Umumkan Kesembuhan Santi Cazorla

Ambisi besar Arsenal untuk mengamankan posisi aman di Premier League agar tetap memiliki tiket mengikuti Liga Champions itu kini mendaptakan tenaga bantuan dari seorang pemainnya yang sudah kembali dari cideranya. Santi Cazorla sudah dapat disebut sebagai “the lost child” atau anak yang hilang , perlu diketahui Santi Cazorla sudah mengidap cidera sejak bulan Desember 2015 silam dan baru dinyatakan sembuh total baru-baru ini dengan perawatan selama 5 bulan lamanya.

Sebenarnya Cazorla sudah sembuh dalam 1 pekan yang lalu dan terlihat membela tim junior Arsenal sebagai pertandingan percobaan untuk mengetahui kondisi terkini Cazorla. Namun baru hari ini tim medis bersama Arsene Wenger memberikan wacana bahwa Santi Cazorla sudah benar-benar sembuh dan bisa mengikuti 2 pertandingan yang tersisa di musim ini. Tercatat sejak babak kualifikasi hingga sekarang ini Cazorla hanya pernah tampil sebanyak 20 kali laga saja sebelum cidera lutut menghampirinya.

Saya sangat senang bisa kembali bersama dengan tim da rekan-rekan yang sudah sangat lama tidak saya jumpai ,ucap Santi Cazorla. Santi Cazorla juga dipastikan akan diturunkan di akhir pekan ini disaat Arsenal berhadapan dengan The Citizen nanti. Arsene Wenger juga menambahkan mengapa membutuhkan waktu lama untuk memastikan kondisi Cazorla , karena dirinya dan tim dokter menginginkan Cazorla kembali tampil dengan sehat 100%. Baru-baru ini sang kapten tim The Citizen , Vincent Kompany harus kembali dirawat setelah bermain hanya 10 menit saat melawan Real Madrid kemarin karena luka cideranya belum sembuh secara seluruhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *