Bantahan Wenger Mengenai Kepuasannya Sebagai Tim Penyemangat

Sebuah hasil yang tidak memuaskan kembali harus diterima secara lapang dada oleh Arsenal, Premier League telah berakhir dan Arsenal hanya mampu mendarat di peringkat 3 dengan total perolehan 68 poin tertinggal 12 poin jauhnya dengan Leicester City yang sudah lebih duluan memastikan gelar juaranya itu. Dengan peringkat 3 besar itu juga membuat Arsenal layak untuk bertanding di Liga Champions dan ini tercatat ini menjadi yang ke 20 kalinya Arsenal menjadi peserta Liga Champions.

Dan malam ini minggu 15 Mei 2016 akan menjadi pertandingan terakhir bagi Arsenal yang akan berlawanan dengan Aston Villa. Arsene Wenger menegaskan timnya akan tampil dengan seluruh kemampuannya meski harus puas dengan posisinya sekarang ini. Banyak menjadi bahan pembicaraan , Wenger membantah bahwa dirinya hanya puas dapat berakhir di 3 besar ataupun 2 besar di Premier League dan sebagai klub pengisi Liga Champions. Saya merasa bahwa kekuatan kami yang sekarang ini belum sempurna untuk bisa terus bersaing namun bukan berarti saya puas dengan pencapaian yang seperti itu saja , ucap Arsene Wenger.

Arsenal yang terpuruk di musim ini dipastikan tidak akan membawa pulang gelar juara apapun di Premier League maupun Liga Champions. Wenger juga sempat berbicara bahwa dirinya masih ingin berbakti lebih lama lagi untuk The Gunners dan ingin melihat Arsenal kembali ke masa kejayaannya. Belakangan ini memang para supporter The Gunners ini terlihat semakin mengganas, sempat terlihat ada slogan tajam bertuliskan “Terima kasih Arsene Wenger , namun kini saatnya untuk mundur atau mati” di salah satu pertandingan beberapa pekan lalu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *