Cafu: Neymar Butuh Kontinuitas

Dengan adanya kontinuitas, bintang Barcelona, Neymar, akan menjadi pemain terbaik dunia, menurut mantan penggawa Brasil, Marcos Cafu.

Rekan Neymar di Barcelona, Lionel Messi, dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terus mendominasi ajang pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Ronaldo baru saja mengalahkan Messi di ajang penghargaan Pemain Terbaik FIFA, usai sebelumnya juga mengalahkan rival yang sama untuk meraih trofi Ballon d’Or, namun Cafu percaya Neymar, yang baru berusia 24 tahun, bisa melewati dua bintang besar ini.

“Dengan sedikit kontinuitas,” tutur Cafu pada Omnisport, ketika ditanya apa yang kurang dari permainan Neymar saat ini.

“Jika dia mendapatkan ini, dia akan menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun. Saya tidak ragu sama sekali mengenai hal tersebut.”

Neymar sendiri tidak terlalu produktif di Barcelona musim ini, usai sang bintang hanya membuat total tujuh gol untuk klubnya di semua level kompetisi.

Pemain Brasil mengoleksi empat gol dalam 14 pertandingan di La Liga, namun ia sempat tak mencetak gol sejak Oktober, sebelum akhirnya bisa menuntaskan dahaga tersebut lewat titik penalti di pertandingan melawan Athletic Bilbao.

Sumber; Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *