Ditemukan Sebuah Tas Mencurigakan , Pertandingan Man United Vs Bournemouth Batal

Kabar menggemparkan telah terjadi di media Inggris , dimana pertandingan yang seharusnya berjalan yaitu antara Manchester United yang akan melawan Bournemouth di stadion Old Trafford pada hari minggu 15 Mei 2016 itu akhirnya resmi dibatalkan dan akan dijadwal ulang secepatnya. Pertandingan terakhir bagi kedua klub di Premier League terpaksa di bubarkan secara paksa karena dikabarkan adanya berupa paket atau barang yang disangka merupakan bom yang sengaja ditaruh untuk mengacaukan pertandingan.

Perlu diketahui lebih lanjut bahwa pertandingan kedua klub ini sebenarnya sudah mendapatkan himbauan dan pertandingan tersebut mundur dari jadwal karena pihak keamanan beserta kepolisian setempat harus kembali mengecek secara rinci di tribun Stretford End dan tribun penonton Sir Alex Ferguson Stand. Setelah pencarian cukup panjang akhirnya pihak polisi mendaptakan tas yang ditakuti merupakan sebuah bom di tribun penonton yang ditemukan kesatuan polisi yang menggunakan anjing pelacak.

Jon Moss yang menjadi wasit tengah saat itu mendapatkan laporan dari kepolisian dan Jon Moss berdiskusi kepada pihak penyelenggara agar membatalkan pertandingan saat itu juga. Semua tiket yang sudah dibeli mendapatkan pengembalian uang secara penuh dengan menukarkan tiketnya kembali , namun hingga sekarang ini belum ada kabar mengenai isi dari tas tersebut apakah berisikan bom atau tidak. Tentunya ini menjadi pekerjaan berat dan tambahan bagi penyelenggara karena hal seperti sangat tidak ditolerir karena menggagu keamanan seluruh yang berada di stadion Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *