Evra: Juventus Kehilangan Karakter

Pemain bertahan Juventus, Patrice Evra mengakui bahwa timnya bermain tanpa karakter saat diimbangi Lyon dengan skor 1-1 di Juventus Stadium, Kamis (3/11) dini hari tadi.

Sebuah gol penalti dari Gonzalo Higuain membawa tuan rumah unggul lebih dahulu dan berada dalam kendali di babak pertama. Namun tuan rumah justru kedodoran di babak kedua dan akhirnya Corentin Tolisso mampu menyamakan kedudukan lima menit sebelum bubaran.

Usai pertandingan tersebut, Evra menyesalkan apa yang terjadi dengan permainan mereka di babak kedua, terutama di 20 menit terakhir pertandingan yang menurutnya sama sekali tak mencerminkan mereka Juventus.

“Saat anda kebobolan gol, selalu ada kesalahan di suatu tempat,” ujarnya usai pertandingan kepada Mediaset Premium.

“Bagi saya itu bukanlah masalah sebenarnya, karena mempertimbangkan performa Lyon, gol akan datang juga. Ini memalukan bahwa dalam 20 menit terakhir kami tak memiliki karakter dan kehilangan kepercayaan diri, tapi itu adalah faktanya,” sambungnya.

“Kelelahan atau isu-isu lain hanyalah alasan. Kami harus jujur. Kami adalah tim yang memiliki keyakinan pada kemampuan kami, tapi pada saat itu kami terlalu bermain ke dalam dan kehilangan kontrol permainan,” tandasnya.

Sumber; Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *