Kerugian AC Milan mencapai 1,3 Trilliun, Para Petinggi AC Milan akan balikkan keadaan

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Situs Resmi AC Milan, AC Milan mengumumkan bahwa mereka mengalami kerugian yang besar pada tahun 2015. Namun, Para petinggi AC Milan berjanji untuk membalikkan keaadaan semua. AC Milan mengalami kerugian sampai 89,3 juta euro atau setara dengan 1,3 Trilliun pada tahun 2015. Pengumuman tersebut, mereka berikan pada Rapat Pemegang Saham yang dilakukan pada hari kamis yang berlangsung di Casa Milan, tempat yang menjadi markas sekaligus museum, restoran, dan toko merchandise Milan. Perusahaan Fininvest, sebagai perusahaan induk, akan menanggung semua kerugian AC Milan

Pada musim ini, AC Milan menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas. Mereka membeli Andrea Bertolacci senilai 20 juta euro, lalu membeli Carlos Bacca dengan nilai sebesar 30 juta euro, membeli Alessio Romagnoli dengan harga 25 juta euro plus beberapa pemain lainnya seperti Juraj Kucka dan Luiz Adriano. Pengeluaran yang dikeluarkan oleh AC Milan, tidak sebanding dengan Performa AC Milan yang terbilang labil. Team ini tidak menunjukkan sebagai pemain yang berkualitas. Pada saat ini, mereka duduk berada pada posisi keenam dengan perolehaan nilai 53 dari 35 pertandingan. AC Milan menang sebanyak 14 kali, seimbang hanya 11 kali dan kalah sebanyak 10 kali. Semustinya, AC Milan tidak boleh asal memilih pelatih. Semustinya AC Milan memilih Pelatih, seperti, Marcelo Lippi, atau Jose Mourinho. Manajemen AC Milan harus berani membeli pelatih yang bagus. Jika pemain bagus, pelatihnya kurang. Bagaimana. Meski begitu, CEO AC Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa AC Milan mempunyai rencana jangka panjang terkait kondisi keuangan plus proyek lainnya.

CEO, Adriano Galliani mengatakan bahwa klub mempunyai rencana yang strategis jangka panjang terkait Financial Fair Play. Proyek Casa Milan merupakan strategi untuk mencari pemasukan dari berbagai jalan. Casa Milan sudah dikunjungi oleh 600.000 orang dan sudah memberikan pemasukan sebesar 6,4 juta euro dalam pendapatan sejauh ini dan ini merupakan sebuah hasil yang positif. Di dalam dunia olahraga, ada siklus positif dan negatif. Para petinggi AC Milan berusaha sebisa mungkin untuk membalikkan keadaan ini semua.

AC Milan akan bisa bangkit lagi dari segi Financial. Kami akan bangkit dan bisa mengulangin kejayaan AC Milan pada tahun 1990, dimana AC Milan merajai Kompetisi di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *