Kesempatan Kedua Kevin Prince Boateng Di AC Milan

Pertandingan antara AC Milan melawan Carpi yang akan berlangsung di stadion San Siro markas AC Milan pada jumat 22 April 2016 dini hari nanti akan menjadi laga penentuan nasib seorang Boateng. Boateng yang memiliki nama lengkap Kevin Prince Boateng yang dibeli AC Milan pada awal tahun 2016 ini mengalami kesusahan dalam menembus posisi kursi pemain utama tim AC Milan.

Manajemen AC Milan kini menerapkan peraturan tegas kepada para pemain yang tidak banyak berkontribusi banyak atau memiliki masalah maka tidak akan segan-segan klub akan menendang keluar siapapun pemain itu,bunyi peraturan baru AC Milan. Untuk mengamankan posisinya agar tidak dijual kembali oleh AC Milan , Boateng harus berusaha meraih hati Cristian Brocchi manajer sementara AC Milan. Brocchi dikabarkan memberikan isyarat lampu hijau kepada Boateng untuk tampil di pertandingan melawan Carpi dini hari nanti.

Brocchi menginginkan Boateng untuk menampilkan seluruh kemampuannya agar namanya tidak dimasukan ke dalam daftar pemain yang akan dijual. Perlu diketahui Boateng hanya turun bermain sebanyak 2 kali saja dan mencetakan 1 buah goal di musim ini untuk AC Milan. Cristian Brocchi akan menempatkan Boateng bersama Montolivo di lini depan nanti , posisi ini sengaja diberikan agar Boateng dapat bermain maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *