Manajer Wolverhampton: Klopp Manajer Top

Manajer Wolverhampton, Paul Lambert, memuji Jurgen Klopp sebagai seorang manajer papan atas meski ia baru saja membawa timnya mengalahkan Liverpool.

Wolverhampton berhasil melaju ke babak V FA Cup setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di pertandingan yang dilangsungkan di Anfield. Gol dari Richard Stearman dan Andreas Weismann hanya mampu dibalas oleh Divock Origi beberapa menit jelang bubaran.

Kemenangan itu jelas membuat Lambert merasa sangat bahagia. Namun ia tak merasa jemawa. Ia malah memilih untuk melontarkan pujian pada Klopp.

“Itu kemenangan terbaik Piala FA dalam karir saya,” ujar Lambert usai pertandingan seperti dilansir Sportsmole.

“Besarnya laga itu, kedua klub, cara itu terjadi, perbedaan dalam liga dan keuangan. Dukungan itu nyata dan para pemain bermain tanpa rasa takut,” serunya.

“Jika Anda melihat tim Liverpool, banyak pemainnya telah memainkan banyak laga untuk mereka. Dan jika Anda berada di klub itu, tidak peduli siapa Anda, Anda diharapkan untuk memenangkan sesuatu. Saya berbicara dengan Jurgen setelah pertandingan selama sekitar setengah jam, kami hanya mengobrol dan berbicara tentang beberapa hal yang berbeda. Ia masih seorang manajer yang top,” pujinya.

Kekalahan itu membuat Liverpool menelan kekalahan ketiga beruntun mereka di Anfield musim ini. Sebelumnya mereka tumbang dari Swansea City minggu lalu di ajang Premier League dan Southampton tengah pekan lalu di ajang EFL Cup.

Sumber; B0la.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *