Mascherano: Saya Tak Mungkin Potong Tangan!

Lagi-lagi pemain Barcelona merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit. Kali ini protes pemain Barca mengalir deras usai mereka bermain imbang melawan Villarreal dalam lanjutan La Liga (91/1).

Salah satu protes dilayangkan oleh Javier Mascherano. Ia merasa wasit membuat beberapa putusan yang keliru. Terutama terkait dengan handballs yang kerapkali dialamatkan kepadanya pada laga tersebut.

“Tidak ada gunanya untuk bicara hal tersebut pada saat ini. Saya tidak mungkin potong tangan saya. Ini adalah hal lain untuk bermain sepakbola dengan tangan,” kata Mascherano.

Mascherano dalam beberapa kesempatan dinilai melakukan handballs saat melawan Villarreal. Ia tidak merasa handballs karena justru bola mengarah ke tangannya dan dia tidak bisa menghindari laju bola.

Eks pemain Liverpool ini lantas membandingkan dengan handballs yang harusnya diberikan kepada pemain Villareal, Bruno Soriano. Namun, wasit justru memilih bergeming.

“Anda memiliki kemampuan untuk membandingkan handballs. Wasit harus mengetahui, mana tangan yang berada dalam posisi natural dan yang tidak,” tandasnya.

Sumber; Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *