Merasa Tidak Lagi Disayangi Suporter, Benzema Berencana Tinggalkan Madrid

Bomber Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan serius memikirkan rencana untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu di akhir musim karena merasa sudah tak dicintai para Madridista, suporter klub tersebut.

Benzema sudah memperkuat Los Blancos selama delapan musim. Namun belakangan ini dirinya sepertinya tak lagi didukung oleh sebagian fans Madrid. Banyak fans yang mencemoohnya saat ia dimainkan oleh Zinedine Zidane.

Menurut AS, hal tersebut memantik kekecewaan dari striker asal Prancis tersebut. Benzema pun dikabarkan mulai berpikir serius merencanakan kepergiannya dari Bernabeu di akhir musim ini.

Untuk saat ini, belum diketahui klub mana yang akan ia tuju. Namun yang jelas jika ia memang berniat pergi maka banyak klub yang pasti akan berusaha merekrutnya.

Benzema sudah bermain sebanyak 344 kali bagi Madrid di semua ajang dan mencetak 173 gol. Di musim ini sendiri striker 29 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 27 kali dari mencetak 12 gol.

Sementara itu, jika Madrid memang tak bisa menahan kepergian Benzema, mereka masih memiliki Alvaro Morata yang bisa mereka andalkan. Namun selain itu mereka juga sempat dikait-kaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Paulo Dybala.

Sumber; Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *