Niang Sudah Terbang ke Inggris

Penyerang AC Milan, M’Baye Niang, dikabarkan telah terbang ke Inggris pada hari Kamis (26/01) ini dengan menggunakan jet pribadi untuk menuntaskan transfernya ke Watford.

Bermain di bawah asuhan Vincenzo Montella, Niang sebenarnya diberi kesempatan untuk menunjukkan talentanya setelah musim lalu menjalani peminjaman di Genoa. Sayangnya, pemain 22 tahun tersebut gagal bersinar musim ini.

Montella sepertinya sudah menyerah sehingga rela melepasnya pada bulan Januari ini dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada musim panas mendatang dengan harga 18 juta Euro. Pemain asal Prancis ini kemudian kabarnya diminati oleh Watford.

CEO Milan, Adriano Galliani, kemudian memberikan konfirmasi bahwa Niang akan hengkang menuju klub yang diasuh oleh Walter Mazzarri tersebut. Proses transfer ini dikatakan sudah hampir tuntas.

Watford kabarnya ingin meminjam Niang hingga akhir musim ini dengan biaya sekitar 500 ribu Euro. Mereka juga diberi opsi untuk membelinya secara permanen dengan bandrol 18 juta Euro. Opsi itu akan wajib diambil Watford jika dalam masa peminjamannya ia bisa mencetak 10 gol.

Menurut laporan terbaru dari Football Italia, transfer itu kini nyaris tuntas. Niang bahkan dikabarkan sudah terbang ke Inggris dengan memakai jet pribadi untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Ia dikabarkan terbang dari bandara Linate pada hari Kamis pukul 9 pagi waktu setempat.

Setelah mendarat di Inggris, Niang akan segera melakoni tes medis. Setelah itu ia akan langsung teken kontrak.

Sumber; Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *