pellegrini

Penyesalan Besar Manuel Pellegrini Di Musim Ini

Persaingan ketat duo Manchester dalam mendapatkan posisi aman untuk tiket maju berkompetisi di Liga Champions musim depan ini semakin memanas. The Citizen yang kini menempati peringkat 4 ini sebenarnya sudah bisa dibilang aman namun dengan datangnya The Red Devils rival sekotanya yang terus mendapatkan kemenangan dan mengejarnya , diketahui bahwa perolehan poin duo Manchester ini hanya berselisih 2 poin saja. Manuel Pellegrini yang sudah dipastikan digantikan posisinya itu memiliki keinginan untuk mengantarkan timnya itu ke Liga Champions musim depan setidaknya.

Hal ini akan sangat memberatkan The Citizen karena timnya hanya memiliki jadwal 1 kali pertandingan lagi saja, sedangkan sang rival Manchester United masih memiliki 2 laga pertandingan yang harus dijalani. Pellegrini berkata bahwa kemenangan saat melawan Swansea City nantinya akan menjadi sia-sia apabila Manchester United sukses memenangkan 2 pertandingan yang tersisa dengan meraih 6 poin tambahan. Satu-satunya harapan kami adalah Manchester United mengalami 1 kekalahan saja sudah cukup tapi dengan catatan kami juga harus menang melawan Swansea ,ucap Manuel Pellegrini.

Saya tidak dapat memberikan gelar apapun di musim ini dan yang membuat saya lebih kecewa adalah musim ini menjadi musim terakhir saya bersama dengan skuat The Citizen,ucap Pellegrini. Pellegrini juga tidak menutupi bahwa banyak sekali kesalahan yang terjadi di musim ini, padahal timnya sudah memiliki pemain-pemain yang sudah dinilai layak untuk mendapatkan juara bila harus dibandingkan dengan Leicester City yang sama sekali tidak memiliki pemain bintang satupun,ucap Manuel Pellegrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *