Persib Berharap Robertino Pugliara Segera Pulih

Robertino Pugliara mengalami cedera tumit usai Persib Bandung menjamu Madura United FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pulihnya gelandang serang asal Argentina itu pun tentunya diharapkan oleh Persib yang akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United di laga selanjutnya.

“Mudah-mudahan bisa cepat baik kembali. Kami belum melakukan pemeriksaan lanjutan, namun sepertinya tidak perlu dirontgen,” jelas Rafi Ghani selaku Dokter Tim Persib Bandung beberapa waktu lalu.

“Semoga kondisinya terus membaik dan tidak ada halangan lagi,” harapnya.

Robertino Pugliara sendiri berharap pulih secepatnya. Ia ingin turun membela Persib Bandung di pertandingan kontra Bhayangkara Surabaya United yang akan digelar pada tanggal 11 Juni 2016 mendatang.

“Mudah-mudahan nanti melawan Surabaya Bhayangkara United sudah bisa main lagi, saya pikir dalam waktu dekat saya bisa sembuh,” kata mantan pemain Persija Jakarta dan Persipura Jayapura ini.

Tak hanya Robertino Pugliara, striker naturalisasi Timnas Indonesia yang baru saja direkrut kembali oleh Persib Bandung, Sergio van Dijk, juga mengalami cedera saat laga ujicoba kontra Persikotas Kota Tasikmalaya belum lama ini. Pemain berdarah Maluku kelahiran Belanda itu bahkan sempat ditandu ke luar lapangan dan digantikan oleh David Laly.

“Untuk sampai saat ini rasa nyerinya berkurang dan akan kita observasi selama sehari dan diberikan terapi. Semoga cuma cedera ringan karena dari rasa nyerinya tadi setelah beberapa menit berkurang,” ungkap Rafi Ghani.

 

Sumber; zonabola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *