Posisi Shaw dan Smalling di MU Tengah Terdesak

Luke Shaw dan Chris Smalling akan berjuang keras untuk menyelamatkan karir mereka di Manchester United.

Duo United itu tengah menjalani musim yang sulit di bawah asuhan Jose Mourinho sejauh ini. Keduanya sempat menjadi pemain andalan di era Louis van Gaal di Old Trafford musim lalu.

Shaw menunjukkan performa bagus sebelum ia mengalami cedera patah tulang yang mengerikan pada September tahun lalu. Dan Smalling menjadi andalan di lini belakang, ketika Phil Jones dan Marcos Rojo tampil buruk bersama manajer Belanda.

Namun demikian, keduanya tidak masuk dalam rencana utama Mourinho musim ini.

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh Manchester Evening News, kedua pemain tengah berada dalam posisi terdesak untuk mempertahankan posisi mereka di klub musim depan.

Disebutkan bahwa Shaw harus segera menunjukkan peningkatan penampilan dalam beberapa bulan mendatang, karena United tidak akan segan melepas eks Southampton jika ia terus mengalami kesulitan.

Mourinho akan lebih memilih untuk menjual Shaw, ketimbang meminjamkan pemain yang kontraknya akan habis di 2018, dan yakin bisa menjualnya dengan harga tinggi. Sebelumnya, sang pemain kabarnya akan dilepas ke Tottenham, untuk ditukar dengan Danny Rose.

Sementara itu, Smalling kabarnya juga dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Ia sering absen karena mengalami cedera dan kedatangan Victor Lindelof di musim panas nanti bisa jadi akan mengakhiri perjalanan karirnya di Old Trafford.

Sumber; Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *