Roma Tak Perlakukan Totti Dengan Layak

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero mengecam sikap AS Roma kepada salah satu pemainnya, Francesco Totti. Menurutnya, Roma tidak memperlakukan Totti dengan cukup layak.

Totti saat ini merupakan legenda hidup bagi Roma. Sepanjang karirnya, pemain berusia 40 tahun hanya pernah membela panji Il Lupi. Bahkan sejak di level junior.

“Totti adalah salah satu orang paling cerdas di sepakbola Italia. Tapi, saya tidak berpikir dia dengan layak, sebenarnya ini bukan urusan saya,” buka Ferrero.

“Francesco Totti adalah Roma. Roma bukanlah [presiden James] Palotta. Roma adalah Totti dan ketika saya melihatnya akun akan menciumnya,” sambungnya kepada Gazzetta dello Sport.

Totti membuat debut profesional bersama dengan Roma pada Maret tahun 1993. Sejak saat itu, Sang Pangeran Roma sudah bermain pada 770 pertandingan dan mempersembahkan 306 gol. Catatan ini merupakan rekor penampilan dan gol di Roma.

Totti diyakini akan pensiun di akhir musim ini. Kontraknya akan habis dan saat ini peran Totti sebagai pemain inti di Roma mulai mengikis.

Sumber; Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *