Slaven Bilic Frustrasi Usai Dibantai Manchester City Lagi

Pelatih West Ham, Slaven Bilic mengaku frustrasi karena timnya melakukan kesalahan yang sama yang membuat mereka kembali menelan kekalahan telak melawan Manchester City.

Seperti diketahui, The Hammers kalah telak empat gol tanpa balas saat melawan The Citizens di Stadion London. Kekalahan telak ini adalah yang kedua melawan tim yang sama setelah sebelumnya kalah 0-5 pada awal Januari lalu di ajang FA Cup.

Empat gol yang diciptakan City sendiri merupakan hasil dari aksi Kevin de Bruyne, Gabriel Jesus, David Silva dan gol penalti dari Yaya Toure.

“Ini seperti copy paste dari pertandingan FA Cup. Ini sangat membuat frustrasi.Kami membuat kesalahan untuk gol pertama dan ketiga. Bila anda memberikan bola di area itu, mereka akan menghukum anda,” ujarnya.

“Saat skornya 3-0, ini sulit untuk bermain melawan mereka. Anda berharap bila anda mencetak gol, anda bisa membalikkan keadaan. Tapi di 3-0, ini lebih seperti anda akan kebobolan lebih karena mereka akan lebih percaya diri,” sambungnya.

“Ini kekalahan berat bagi kami, tapi kami tak bisa membiarkan ini menyakiti kami begitu banyak. Kami harus bangkit seperti yang kami lakukan usai kalah di FA Cup,” tandasnya.

Sumber; Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *